Minggu, 03 Februari 2013

Terjawab Sudah

Pufff.... akhirnya setelahkurang tidur kemaren dan hari ini...  sedikit2 gw mulai mengerti cara mendesain template blogspot... dari mulai baca artikel, baca help.google sampe ngecek API... buat bisa kutak katik sendiri templatenya blogspot...


emang udah banyak template yang udah ada... dan tinggal pake... tapi pas gw cek masih ada kejangalan pada hati gw :p (so gw memutuskan untuk membuatnya sendiri... seperti  postingan gw kemaren)

ngantuk seh... tapi tetep semangat buat kelarin template yang mau gw garap... untuk tampilan awal template seh begini

template portal flash game
template portal game

 mudah2an aja semuanya berjalan seperti yang di rencakan biar gw juga ga pusing beresin urusan yang lain... amin

udah dulu guyz... gw mau baca artikel yang lain.. :) doain gw biar kelar templatenya

Tidak ada komentar: