Selasa, 29 Januari 2013

Flash Game Portal pake Blog Spot??

Udah lama ga posting di blog... sebetulnya banyak yang pengen gw tulis.. tapi suka hilang dari otak gw pada saat ingin menulisnya.. hahha

ok, sekarang kegiatan gw tetep buat game dan coba buat portal game, lewat blogspot, dan pas banget gw kemaren liat ada template pas banget untuk membuat flash game or mini game di blogspot... coba cek di http://www.maskolis.com/2013/01/3-template-blogger-sakit-gigi.html



maskolis membuat template yang oke punya... tapi gw jujur masih kurang sreg untuk memakai punya mas kolis, so gw putusin membuat template gw sendiri.. yah walau gw ga tau kapan tuh portal game akan kelar tapi gw masih punya semangat untuk membuat templatenya.. itung2 belajar html + css and java biar lebih yahud

owh iya... bagi yang baca blog ini dan mau belajar java + html + css pokoknya yang berhubungan dengan web.. ada banyak banget linknya dan harus sering observasi dan mencoba biar bisa yahud dalam kodingnya, tapi sekarang gw lagi seneng belajar html di codeacademy. Klo kalian belajar disitu kalian bisa tau progress mana aja yang udah dilakuin.. dan dilewatin.. udah gitu ada badget yang setelah kalian meneyelesaikan pembuatan program, jadi membuat kita tambah semangat dalam menyelesaikan program tersebut.

updated....

Karena iseng browsing sambil kelarin game physic gw yang belum rampung, gw nemuin link bagus... klo emang ada yang penasaran tutorial membuat template untuk blog sendiri coba baca artikel tutorial membuat template sendiri. tutorial itu mulai dari dasar sampe pemasangan data base blogspot.

Tidak ada komentar: