Rabu, 20 Juni 2012

risk war without weapon

wah pusing juga yah klo semuanya serba dadakan... seharusnya semua data dan semua kebutuhan gw untuk menyelesaikan skripsi udah dimatangkan terlebih dahulu... tapi kenyataanya gw masih aja menggulang kesalahan yang sama... bodohnya... -_-"

minggu kemaren tepatnya tanggal 14 juli 2012, dosen ke 2 gw udah menyuruh gw untuk membuat bab 4... tapi nyatanya sampe sekarang bab 4 masih belum selesai... gila 1 minggu ini gw terlalu disibukan dengan hal lain... bukan dengan skripsi gw... harusnya gw lebih beres dalam mengelola hidup gw.. dan seharusnya juga gw bisa mengatur waktu gw dengan baik...

tapi sekarang nasi udah jadi bubur.. dan gw belum bisa kelarin bab 4... gpp, ini sebagai pelajaran berharga buat gw.. dan insya allah gw mencoba untuk tidak masuk pada kesalahan yang sama, oleh sebab itu gw menulis di blog ini supaya gw jadi bisa membaca dan menghindari kesalahan yang sama berurang-ulang kali.. ya allah bantulah aku buat menyelesaikan skripsi ini tepat waktu... amin

Tidak ada komentar: