Sabtu, 30 Juni 2012

secercah harapan

sekarang tanggal 30 - 06 - 12... dan tanggal ini seharusnya menjadi tanggal terakhir dari masa studi gw di kampus... tapi kenyataan berkata berbeda... gw belum lulus hingga sekarang... dan masih bermasalah pada bab 4 yang belum kelar...

setelah hari ini gw berkonsultasi dengan sekjur gw... untuk meminta waktu tambahan untuk menyelesaikan waktu skripsi gw... alhamdulilah gw dikasih berita bagus olehnya... gw diharusnya mengajukan surat permohonan perpanjang studi... gw merasa lega sedikit dengan pernyataan beliau... yah... sekarang udah ga perlu penyesalan... waktu terus berjalan... jalan yang sudah berlalu ga bisa di lalui lagi... menyesal itu biasa terjadi... tapi selalu menyesalkan hal yang sudah kita lalui adalah hal yang membuang waktu dan membuat dirimu tidak berjalan maju... berhenti mengenang penyesalan yang ada...

next target gw :
- bab 4 kelar
- fix the game ( game interaksi matematik )
- membuat surat permohonan perpanjang studi.
- seminar

that's it target gw yang sekarang... musti pelan2 dikejar... insya allah gw coba mempercepat semuanya... amin.

Tidak ada komentar: