Selasa, 12 Juni 2012

next step (bimbingan ke 2)

Hari ini tanggal 11-Juni-2012 gw ketemu sama dosen pembimbing yang ke 2 kalinya :D

lumayan nambah pengalaman buat menyelesaikan tugas akhir gw.. ternyata setelah gw pikir2 skripsi itu emang sulit, tapi ga bakalan sesulit yang kita bayangkan klo emang di kerjakan.. walaupun lw bakalan kesel dengan skripsinya.. kesel dengan dosenya.. ataupun yang lain... tugas dosen pembimbing itu juga ga bermaksud untuk menyulitkan, tapi membantu.. walau kadang membantu dengan cara yang menyebalkan...

but any ways thanks buat pak Zulfiandri buat masukannya.. saya jadi nambah wawasan atas hal yang bapak jelasnya.. saya coba dulu cari refrensi tentang metodelogi penelitian menggunakan prototipe, dan membandingkan dengan metodelogi pengembangan multimedia.

Tidak ada komentar: